SAKA 2020 Competition


Dalam rangka memperingati hari lahir Yayasan soebono Mantofani, Yayasan soebono Mantofani akan mengadakan kegiatan SAKA 2020 COMPETITION (Lomba Futsal dan Pramuka Tahun 2020) sebagai sarana menumbuhkan minat dan bakat siswa di segala bidang khususnya ekstrakulikuler pramuka, olahraga dan seni
Peringatan Hari Lahir Yayasan Soebono Mantofani selalu menarik perhatian masyarakat sekitar, terutama sekolah yang mengikut sertakan tim terbaiknya pada kegiatan ini. Harlah Yayasan Soebono Mantofani selalu menghadirkan kegiatan-kegiatan yang menarik di Kota Tangerang Selatan dan sekitarnya.
Harlah Yayasan Soebono Mantofani selalu di nanti bagi sekolah yang ada di Kota Tangerang Selatan dan sekitarnya.  Kehadiran para supporter dan penontoyanselalu  memadati lapangan pertandingan, menjadikan kegiatan ini begitu semarak akan suara-suara riuh para supporter yang memberikan dukungan bagi tim sekolah yang bertanding.
Seluruh kegiatan ini juga bertujuan mendidik dan membina kaum muda Indonesia bertujuan agar menjadi manusia yang bertubuh kuat dan sehat jasmani serta berguna bagi bangsa dan negara. Kegiatan yang terselenggara nantinya selalu berupaya untuk mewujudkan tujuan kemajuan dunia olahraga, seni dan iptek.


Unduh Proposal undangan, juknis dan formulir :


Related Posts

SAKA 2020 Competition
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.