Study Tour 2014



Masih di kota yang sama, tahun ini MTs Soebono Mantofani berkunjung ke kota Yogyakarta. kali ini kami mengunjungi beberapa objek wisata, yaitu : Baturraden, Candi Borobudur, Bakpia Pathok 25, Malioboro, dan taman Pintar. meski tidak berjalan sesuai jadwal yang direncanakan, namun perjalanan kami tetaplah menyenangkan.
Objek wisata yang pertama kami kunjungi yaitu Baturraden. Baturraden adalah salah satu kawasan wisata terbesar di Jawa Tengah. Baturraden memiliki udara yang sejuk  dan pemandangan yang indah, selain itu juga memiliki fasilitas yang cukup memadai. 
Sesampainya di Jogja,  kami beristirahat di Orang Utan Resto. setelah itu kami melanjutkan perjalanan ke Candi Borobudur. tidak salah mengapa candi Borobudur ini dikunjungi banyak orang dari dalam negeri maupun luar negeri, karena di candi borobudur kami disajikan pemandangan yang indah dan bersih, relief-relief di candi borobudur pun menjadi pusat perhatian di tempat ini.
Selanjutnya siswa/i beserta dewan guru MTs Soebono Mantofanj mengunjungi Bakpia Pathok 25 yang menjual oleh-oleh khas Jogja. kami melanjutkan perjalanan ke 'EDU Hostel'. malamnya, kami mengunjungi Malioboro yang juga menjual souvenir khas Jogja dengan harga yang terjangkau. setelahnya berbelanja, kami kembali ke hotel.
Keesokannya, kami mengunjungi Taman Pintar, disana kami mendapat banyak ilmu pengetahuan diantaranya sejarah, sains, dan teknologi.
Selain kami berlibur kami juga mendapat ilmu yang bermanfaat.
Oleh : Yuniar(85)

Related Posts

Study Tour 2014
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.